Cara Memasukan Artikel atau POST ke Menu atau Sub Menu

Hallo Blogger, Kali ini saya akan membuat tips "Cara Memasuka Artikel atau POST ke Menu atau Sub Menu". Banyak blogger yang masih bingung untuk mengelompokkan artikel nya agar rapih. Saya dulu juga begitu. Biar kita tau dan bisa menjadi Blogger yang keren seperti Gua. HEHEHE.
Saya akan menjelaskan secara Step By Step :

1.Yang pertama kita harus mempunyai Menu tersebut atau Sub Menu.
2. Kita pergi ke Pos yang saya lingkarin Merah tersebut


3. Klik pos yang ingin di Kelompokan atau di masukan ke Menu tersebut

4. Klik Tanda Label yang saya lingkarkan tersebut. Tuliskan sesuai Menu yang akan di Kelompokan
5. Jika Sudah klik Perbarui atau Publish
6. Buat URL sendiri seperti yang saya kotakan tersebut, hanya saja nanti Technology nya di hapus sesuai dengan Menu ata Sub Menu yang ingin anda  Masukan
7. Jika Sudah Copy URL tersebut.



8.Pergi ke Template Lalu klik Edit HTML
9.Jika Sudah, Klik CTRL+F di Kolom Edit HTML seperti di bawah ini. Lalu tulis Menu yang akan dimasukan
10. Jika sudah, Paste URL tersebut. Sebelum di paste ada kode '#', Hapus tanda # nya , Lalu di Paste URL nya kedalam tanda ' ' yang berisi pager tersebut. Setelah itu Klik Simpan Templete





SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment