Mengatasi Masalah CoC(Clash of Clans) yang Stuck Saat Loading

Clash of Clans adalah game yang sangat bagus saat ini. Karena Fitur yang lengkap dan grafik yang bagus, CoC sangat di gemari oleh para gamers smatrphone.

Saat kita ingin masuk ke dalam game CoC, disana terdapat Loading untuk bisa masuk ke dalam game tersebut. Menurut pengalaman gua sebagai gamers CoC, Ketika gua pengen main CoC,sebelumnya itu game masih lancar aja. Ehh ga tau kenapa pas gua main di suatu tempat yang Sinyal nya jelek atau bisa disebut EDGE lah pas gua mau main CoC. Otomatis kan Loadingnya lama, gue kira pas gua udah sampe rumah tuh loading bisa cepet soalnya sinyal gua udah HDSPA +. Ternyata tetep aja masih macet atau nge stuck di loading.

Gua udah coba dengan cara apapun. Sampe gua restart ulang Hape gua,Force Close CoC nya, Clear data CoC,UnInstall CoCnya. Tetep aja hasilnya ga bisa dan Alhasil CoC gua masih macet dalam 5 harian. Gua sebel banget ga bisa main CoC 5 hari.

Nahh, Karena hape gua udah di root, Sebelum masalah ini terjadi gua udah download yang namnya CoC private server. Coc Private Server adalah game coc juga, tapi servernya berbeda. Jadi kita kaya di tempatkan di server para Cheater. Yang mana coc kita punya gems ga abis abis, dan storage yang full. Jadi hubungannya sama CPS ini adalah temen gua nyoba CPS ini untuk main main, yaudah gua ijinin. Setelah dia selesai main main dengan CoC khayalannya tersebut, gua Kembalin deh ke CoC yang original/biasa. Abis itu,,,,,, LOADINGNYA LANGSUNG JALAN!!!!. Dan akhirnya masalah CoC yang loading nya macet terselesaikan juga dalam 5 hari wkwkwkwk.
NOTE: Untuk download CoC private Server Smartphone anda harus di ROOT dulu ok. Untuk web download CoC private server ane ga punya. Ente bisa cari sendiri webnya di Google juga banyak Kokkk ok.. Sekian Tips Dari Sayyaaaa semoga bermanfaat
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment